Minggu, 28 Maret 2010

Gara-Gara Kambing, Dua Pengendara Motor Tewas


Kulonprogo – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jl. Yogya-Purworejo Km. 35,5, atau tepatnya di wilayah Desa Sogan Wates, Kamis (25/3) sekitar pukul 16.30. Dua pengendara sepeda motor yang berboncengan menemui ajalnya setelah ditabrak sebuah mobil Suzuki APV. Seekor kambing dituding jadi biang keladinya. Pasalnya, mobil Suzuki APV tersebut menabrak kedua korban setelah banting stir menghindari mobil pick up di depannya yang berhenti mendadak. Mobil pick up yang belum diketahui identitasnya itu mengerem tiba-tiba karena ada seekor kambing yang nyelonong masuk ke badan jalan saat arus lalu lintas tengah padat.
Dua korban tewas yaitu Suratno (36) warga Pogung Lor, Sinduadi, Mlati Sleman dan Rahmat Wisnu Aji (39) warga Perum Sedayu Permai Argorejo Sedayu Bantul.
Menurut keterangan dari salah seorang saksi, sebuah mobil pick up tidak diketahui identitasnya yang melaju dari arah Purworejo tiba-tiba mengerem mendadak saat ada seekor kambing melintas. Pada saat yang bersamaan, dari arah belakangnya melaju kencang sebuah mobil Suzuki APV yang dikemudikan Poniman (49) warga Gang Lawet Kebumen.
Kaget karena mobil di depannya berhenti mendadak, Poniman pun mencoba menghindar dengan membanting stir ke kanan. Sementara itu, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda yang dikendarai kedua korban. Tabrakan pun tak terelakkan. Akibat tabrakan dari dua arah itu, si pembonceng motor, Rahmat Wisnu Aji tewas seketika di lokasi. Sedangkan si pengendara motor, Suratno tewas saat dalam perjalanan dibawa ke RSUD Wates.
Hingga berita ini diturunkan, mobil Suzuki APV tersebut masih disita di halaman Mapolres Kulonprogo sebagai barang bukti. Sedangkan mobil pick up yang belum diketahui identitasnya itu berhasil kabur. (leo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar