Sabtu, 27 Maret 2010

Video Mesum Pelajar Bikin Warga Gempar


Kulonprogo – Beredarnya sebuah video mesum yang mempertontonkan sepasang remaja berhubungan sex di sekitar Waduk Sermo Kokap gemparkan warga Kulonprogo, Jumat (26/3). Menurut keterangan dari beberapa warga yang tak bersedia disebutkan namanya, video berdurasi sekitar satu menit itu didapat dari seorang pemancing di Waduk Sermo belum lama ini.

Salah satu warga di sekitar Waduk Sermo Kecamatan Kokap, Yogi (44) mengatakan video itu diperoleh pemancing yang tak sengaja mengetahui sepasang remaja tengah asik masyuk di sekitar Waduk Sermo.

“Menurut kabar yang beredar, saat hendak menuju ke tepian Waduk Sermo, pemancing itu mendengar ada suara mencurigakan dari sebuah bangunan bekas warung yang sudah tidak dipakai. Setelah diintip, ternyata ada sepasang remaja tengah berhubungan sex dengan gaya doggy style. Kebetulan dia bawa handphone berkamera, jadilah video mesum itu” terang Yogi.

Dari pantauan MD, rekaman tersebut dengan jelas mempertontonkan dua remaja belasan tahun tengah bersetubuh dengan gaya seperti dalam film-film porno. Si “aktor” laki-laki yang berambut pendek dan mengenakan jaket abu-abu dengan celana jeans biru itu “menghunus” pasangannya dari arah belakang. Sementara itu, pasangannya yang berambut sebahu dan berkaos putih tampak pasrah saja dalam posisi nungging dengan celana jeans birunya dipelorotkan sedikit.

Camat Kokap, Santoso mengaku hingga kini belum mendapat laporan resmi terkait beredarnya video mesum itu. Begitu juga dengan Kastreskrim Polres Kulonprogo, AKP Suhadi. Saat dihubungi, Suhadi belum bersedia berkomentar. Pasalnya, ia mengaku justru baru mendengar kabar peredaran video mesum tersebut saat dikonfirmasi wartawan. (leo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar