Kamis, 25 Maret 2010

Parkir Digarasi, Suzuki Carry Dicuri


Kulonprogo – Suroto (35) warga Palihan I RT 4 RW 2 Palihan Temon sungguh apes. Pasalnya, mobil Suzuki Carry ST 100 nopol B 8494 YK miliknya raib digondol maling saat diparkir di garasi samping rumahnya, Kamis (25/3) dinihari. Akibatnya, korban tekor sekitar 34 juta.

Informasi MD menyebutkan, hilangnya mobil warna hijau metalik itu pertama kali diketahui istri korban, Sujiasih (33) sekitar pukul 05.30. Sujiasih yang pagi itu hendak mematikan lampu teras mendapati garasi di samping rumahnya telah kosong melompong.

Mengetahui mobilnya digelondor maling, Sujiasih lalu mengabarkan pada suaminya. Tanpa membuang waktu, Suroto langsung melapor ke Polsek Temon.

Tak berselang lama, petugas dari Polsek Temon yang disusul regu SPK Polres Kulonprogo segera merapat ke lokasi.

Kepada petugas, Sujiasih menuturkan bahwa tengah malam sekitar pukul 00.30, ia masih melihat mobilnya berada di garasi dalam keadaan pintu terkunci.

“Sekitar pukul 00.30 saya mengantar anak untuk buang air besar ke kamar mandi. Saat itu saya masih melihat mobil ada di garasi. Tak disangka, pagi harinya mobil saya sudah hilang tanpa bekas” terang Sujiasih sedih.

Kapolsek Temon, AKP Sudarsono membenarkan adanya laporan pencurian mobil yang terjadi di wilayah hukumnya.

“Petugas kami masih terus melakukan penyelidikan secara intensif untuk mengusut kasus pencurian mobil ini” tegas Kapolsek. (leo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar