Selasa, 06 April 2010

Ayah Cabuli Anak Tiri Selama 5 Tahun

Kulonprogo – “Serapat-rapatnya bangkai disimpan, baunya tercium juga”. Pepatah tersebut dirasa tepat untuk menggambarkan perbuatan seorang ayah yang berinisial RU (50) warga Kalibawang Kulonprogo. Kebejatan RU yang tega mencabuli anak tirinya, NG (17) akhirnya terbongkar setelah tersimpan rapat selama sekitar 5 tahun.

Dari data yang berhasil dihimpun, RU diduga telah mencabuli NG sejak tahun 2005 silam. Perbuatan bejat yang telah terjadi selama bertahun-tahun itu baru terbongkar setelah ibu korban, WN (38) mendapati perubahan kondisi fisik pada anaknya yang kini masih duduk di bangku XI di salah satu SMA di Kulonprogo.

Setelah diminta WN untuk berkata jujur, akhirnya korban mengaku bahwa dirinya sering diraba-raba dan juga disetubuhi RU berkali-kali semenjak lulus SD. Korban dipaksa melayani nafsu bejat ayah tirinya setiap kali rumahnya dalam keadaan sepi karena ditinggal W bekerja.

Mendengar pengakuan dari anaknya yang masih polos itu, hati WN jelas sangat terpukul. Akhirnya WN memutuskan untuk memberitahukan pada mantan suaminya yang tak lain adalah ayah kandung NG. Tak berselang lama, keduanya sepakat untuk melaporkan kasus tersebut ke Polsek Kalibawang.

Mendapat laporan itu, petugas dari Polsek Kalibawang segera terjun ke lokasi untuk mencatat keterangan dari para saksi dan korban sekaligus membekuk RU. Dari sumber yang tidak bersedia disebutkan namanya, RU kini tengah meringkuk di tahanan Polsek Kalibawang guna menjalani pemeriksaan intensif. (leo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar