Selasa, 06 April 2010

Ruko Dibobol, 3,5 Juta Melayang

Kulonprogo – Sekawanan rampok spesialis pembobol ruko kembali beraksi belum lama ini. Kali ini korbannya adalah Lasio (33) warga Jambon Donomulyo Nanggulan. Dengan jalan merusak gembok pintu ruko, sekawanan rampok tersebut berhasil menggarong berbagai barang milik korban hingga total kerugiannya mencapai 3,5 juta.

Peristiwa pembobolan ruko itu baru diketahui korban pada pagi hari sekitar pukul 06.00. Saat hendak membuka rukonya, korban mendapati seisi rukonya sudah dalam keadaan carut-marut. Selain itu, korban juga menemukan pintu besi rukonya sudah dalam keadaan terbuka.

Sekawanan maling yang diduga beraksi pada dini hari itu berhasil nggondol 9 tabung gas ukuran 3 kg isi dan 3 tabung gas kosong seharga 1,9 juta, 8 slop rokok brbagai merk seharga 600 ribu, tape recorder merk Polytron seharga 520 ribu, 6 pasang sandal seharga 210 ribu, dan bensin 32 liter seharga 160 ribu.

Dan rakusnya lagi, sekawanan maling yang diduga menggunakan mobil boks itu juga masih sempat ngukuti sabun mandi, shampo, minuman ringan dengan total harga sekitar 100 ribu. Bahkan, uang tunai senilai 50 ribu dari meja kasirnya juga tak luput dijamah maling-maling nggragas itu.

Tidak terima ruko tempatnya menggantungkan hidup diacak-acak maling, korban pun segera melapor ke Polsek Nanggulan. Mendapat laporan tersebut, tak berselang lama petugas dari Polsek Nanggulan segera merapat ke lokasi.

Dari hasil pemeriksaan petugas, sekawanan maling itu bias leluasa menjarah ruko milik korban setelah berhasil merusak gembok pintu. Hingga berita ini diturunkan, sekawanan rampok itu masih dalam penyelidikan petugas. (leo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar